Incar Turis Indonesia, Princess Cruises Tawarkan Program Baru


Jakarta - Peminat wisata kapal pesiar ke Indonesia menunjukkan tren yang terus meningkat. Data yang tercatat dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemparekraf) menyebutkan, di tahun 2013 lalu sebanyak 160.000 penumpang kapal pesiar tiba di Indonesia. Angka tersebut, diharapkan akan naik hingga 203.000 penumpang di penghujung 2014.


Selain itu, sejak tahun 2012 lalu, terdapat 300 kapal pesiar yang datang ke Indonesia pada 2013, atau kenaikan sebesar 44 persen dari tahun sebelumnya. Angka ini, diharapkan naik menjadi 385 kapal sampai dengan penghujung tahun ini.


Melihat potensi tren kenaikan industri kapal pesiar di Indonesia, Direktur Princess Cruises untuk Asia Tenggara, Farriek Tawfik, mengumumkan program dan penawaran terbaru dari salah satu perusahaan kapal persiar terkemuka di dunia, Princess Cruises.


"Princess Cruises memaksimalkan pesatnya pasar wisata tersebut dengan memperpanjang masa Homeporting dari Shapire Princess pada wilayah Indonesia dan Asia Tenggara dengan tur Grand Asia selama 17 hari," kata Farriek di The Plaza Office Tower, Jakarta, Rabu (20/8).


Dia menjelaskan, program yang ditawarkan perusahaannya didasarkan pada perkiraan bahwa permintaan pelanggan dari Indonesia akan terus meningkat.


"Kami melihat pertumbuhan dan permintaan yang luar biasa di kawasan ini, dan berharap bahwa rencana perjalanan yang telah kami tingkatkan bakal terus menarik bagi para tamu kami dari Indonesia," ujar dia.


Penawaran eksklusif dari Princess Cruises, tersedia untuk tamu Saphire Princess, termasuk 'Chocolate Journeys' yang baru diluncurkan, yaitu perawatan spa cokelat dan hidangan pencuci mulut, semuanya merupakan tambahan diluar rangkaian penawaran lainnya, seperti hadirnya beberapa merek ritel dan butik mewah terbaru.


Princess Cruises saat ini mengoperasikan 18 armada kapal dan sedang membangun kapal baru di Italia, dan akan mulai beroperasi pada 2017, dengan kapasitas penumpang sebanyak 3.600 orang.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Incar Turis Indonesia, Princess Cruises Tawarkan Program Baru

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar