Prabowo Akan Beri Penghormatan Terakhir kepada Suhardi


Jakarta - Acara penghormatan terakhir bagi Ketua Umum Partai Gerindra Suhardi akan dipimpin langsung Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto pagi ini.


Suhardi meninggal dunia pada Kamis (28/8) sekitar pukul 21.40 WIB di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta.


Setelah dibawa ke kediamannya di Jalan Jatipadang Baru No 7, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, rencananya jenazah almarhum akan disemayamkan di kantor DPP Gerindra.


Berdasarkan informasi yang diterima, setelah itu jenazah akan diberangkatkan ke Yogyakarta menggunakan pesawat dari Bandara Halim Perdanakusuma.


Sebelum dimakamkan, akan semayamkan di rumah beliau di Jalan Kaliurang KM 7,5 Gang Dahlia No.90 Condong Catur, Depok, Sleman, Yogyakarta.


Suhardi pernah menjabat sebagai Ketua DPD Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Jogjakarta. Bersamaan dengan itu, ia juga menjabat sebagai staf ahli Dewan Ketahanan Pangan Nasional Kementerian Pertanian pada 2002-2008.


Bersama beberapa rekan di HKTI, Suhardi mendirikan Partai Kemakmuran Tani dan Nelayan (2003) dan menjabat sebagai wakil ketua umum. Kemudian dia ikut mendirikan Partai Gerindra dan menjabat sebagai ketua umum.


Suhardi adalah seorang intelektual, akademisi, politikus, dan praktisi kehutanan Indonesia. Dilahirkan di Klaten, Jawa Tengah, 13 Agustus 1952. Suami dari Lestari Rahayu Waluyati itu meninggalkan dua orang putra dan seorang putri.


“Kami menyampaikan dukacita yang sangat mendalam. Semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan hati. Terima kasih atas perhatian semua pihak yang telah memberikan perhatian khusus kepada almahum dan keluarganya,” kata Koordinator Prabowo Media Center, Budi Purnomo Karjodihardjo.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Prabowo Akan Beri Penghormatan Terakhir kepada Suhardi

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar