Mustika Ratu dan BNN Kampanye Bahaya Narkoba kepada Ribuan Siswa


Jakarta - Kemajuan suatu bangsa berada di tangan generasi muda. Mereka yang sehat, cerdas dan bersemangat akan membawa kemajuan bangsa ke arah yang positif dan bermoral baik.


Itulah salah satu misi Mustika Ratu, yaitu mencerdaskan kehidupan remaja, khususnya siswa sekolah yang sehat, disiplin, berakhlak dan jauh dari pergaulan bebas dan narkoba.


Salah satu brand Mustika Ratu yang khusus dipersembahkan kepada para remaja, yaitu Mustika Puteri untuk remaja putri dan Bask untuk remaja pria, merasa bertanggung jawab untuk membentuk pergaulan dan kehidupan remaja yang sehat, khususnya siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Siswa Sekolah Menengah Umum (SMU).


Untuk menghindari pergaulan yang salah agar tidak terjerumus ke dalam bahaya narkoba, Mustika Puteri dan Bask For Men bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) memberikan penyuluhan (sosialisasi ) bahaya narkoba kepada ribuan siswa yang mewakili dari 10 sekolah se-Jabodetabek yang berlangsung di Gedung Graha Garda Dirgantara, Jalan Raya Pondok Gede, Jakarta Timur.


Pembekalan diberikan oleh Direktur Advokasi Deputi Bidang Pencegahan BNN, Brigjend Pol Dr Victor Pudjiadi, SpB, FICS, DFM yang telah berpengalaman dalam memberikan penyuluhan mengenai bahaya narkoba. Dalam acara itu hadir pula seorang remaja puteri yang selama ini menjadi icon dan kebanggan bangsa Indonesia, yaitu Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira yang juga merupakan duta BNN 2014.


Puteri Indonesia yang memiliki berbagai macam prestasi tentunya harus bebas dan menjauhi bahaya narkoba. Elvira mengatakan bahwa bahaya narkoba dapat merusak sistem organ yang ada di tubuh manusia, dimana dampak penggunaan narkoba adalah kerusakan otak. Padahal otak adalah salah satu modal utama utama untuk berpikir dan bekerja.


"Jika sudah rusak tentu saja akan membuat rusak kehidupan dan perilaku kita. Saya menghimbau kepada para siswa agar menjauhkan diri dari lingkungan narkoba. Apalagi sebagai generasi muda, kita harus menjadi contoh yang baik bagi diri sendiri dan tentunya bagi masyarakat,"ujarnya dari siara tertulisnya Jumat (29/8).


Agar kian semangat, Mustika Puteri dan Bask For Man juga memberikan banyak hadiah untuk para siswa yang bisa menjawab pertanyaan dan berani menerima tantangan dari Mustika Ratu.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Mustika Ratu dan BNN Kampanye Bahaya Narkoba kepada Ribuan Siswa

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar