Liverpool Tak Sabar Hadapi Real Madrid


Liverpool – Pelatih Liverpool Brendan Rodgers menyambut positif hasil undian babak grup Liga Champions di Monaco. Hasil undian menempatkan “The Reds” berada di Grup B bersama FC Basel, Real Madrid dan klub kejutan Ludogorets.


"Kami merasa antusias. Ini adalah hasil kerja keras musim lalu, apa yang kami usahakan,” ujarnya.


Dia menilai pertemuan dengan peraih 10 kali juara Eropa, Real Madrid bakal menjadi spesial. "Bisa kembali lagi ke sini lagi, tidak masalah siapa yang akan Anda hadapi, akan selalu menjadi hal yang menyenangkan. Tetapi bertemu Real Madrid di grup, juara bertahan musim lalu, akan menjadi spesial,” akunya.


Real Madrid mungkin diunggulkan dalam laga nanti namun patut diingat kalau Liverpool pernah menggebuk Los Blancos 5-0 (agregat) tahun 2009, teramsuk kemenangan 4-0 di Anfield.


Meski demikian, dia tidak meremehkan dua tim lainnya, Basel dan Ludogorets.


“Saya sudah memikirkan Anfield saat itu. Tetapi ada dua tim bagus lain bersama kami. Ini akan menjadi grup yang berat tetapi kami tidak sabar menjalani tantangan untuk bisa lolos."





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Liverpool Tak Sabar Hadapi Real Madrid

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar