Demi Kemaslahatan Umat, JK Disebut Tetap Akan Pimpin Dewan Masjid


Jakarta - Wakil presiden terpilih, HM Jusuf Kalla (JK) akan tetap memimpin Dewan Masjid Indonesia (DMI). Demikian diungkapkan juru bicara DMI, Hery Sucipto dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Sabtu (30/8).


"Pak JK akan tetap mimpin DMI. Kemarin sore dalam rapat pengurus, beliau menegaskan hal tersebut," tutur Hery.


Ia menjelaskan, keputusan JK tersebut membuat lega jajaran pengurus. Menurutnya, JK yang baru memimpin DMI selama dua tahun itu akan menuntaskan masa jabatannya hingga selesai, yakni lima tahun.


"Meski sebagai wapres, aktifitas akan tetap berjalan seperti biasa. Beliau akan hadir rapat rutin mingguan. Itu komitmen dari Pak JK sendiri," lanjut Hery.


Menurutnya, kepemimpinan JK di DMI masih sangat dibutuhkan. Di bawah kepemimpinan wapres terpilih tersebut, DMI makin dikenal luas oleh mayarakat dan kian dirasakan manfaatnya melalui program-programnya.


Ia menambahkan, JK memang telah berpamitan dengan pengurus Palang Merah Indonesia, yang memang masa jabatannya tinggal dua bulan lagi.


"Untuk DMI, JK terus berkomitmen meningkatkan upaya pemberdayaan masjid dan umat melalui program-program besar, yang langsung dirasakan oleh masjid maupun masyarakat luas," tambah Hery.


Hery menuturkan, dalam rapat DMI itu, JK juga menyampaikan bahwa DMI siap bekerjasama dengan berbagai pihak untuk kemaslahatan umat.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Demi Kemaslahatan Umat, JK Disebut Tetap Akan Pimpin Dewan Masjid

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar