Belanda Kembali Panggil Van der Vaart


Amsterdam – Rafael van der Vaart dan Gregory van der Wiel yang gagal tampil di Piala Dunia 2014 karena cedera, kembali mendapat kesempatan untuk memperkuat Timnas Belanda. Keduanya dipanggil pelatih Oranje yang baru Guus Hiddink.


Hiddink yang ditunjuk menggantikan Louis van Gaal memanggil 25 pemain yang disiapkannya menghadapi Italia dan Republik Ceska pada 5 dan 9 September mendatang. Partai melawan Gli Azzurri di Bari merupakan partai persahabatan, sementara laga menghadapi Ceska merupakan partai perdana kedua negara di babak kualifikasi Piala Eropa 2016


Van der Vaart, 31 tahun, tak pernah lagi memperkuat Belanda sejak November 2013. Gara-gara cedera hamstring dan betis, Van der Vaart harus melupakan impiannya tampil di Piala Dunia 2014.


Dari 23 pemain yang dibawa Van Gaal ke Brasil, hanya dua pemain yang tak dipanggil Hiddink, yaitu Jonathan de Guzman dan Terence Kongolo. Hiddink memanggil Erik Pieters dan Jeroen Zoet.


Berikut skuat Belanda yang disiapkan menghadapi Italia dan Ceska.

Kiper: Jasper Cillessen (Ajax), Tim Krul (Newcastle United), Michel Vorm (Tottenham), Jeroen Zoet (PSV).

Belakang: Daley Blind (Ajax), Stefan de Vrij (Lazio), Daryl Janmaat (Newcastle United), Bruno Martins Indi (Porto), Erik Pieters (Stoke City), Gregory van der Wiel (Paris St Germain), Paul Verhaegh (Augsburg), Ron Vlaar (Aston Villa), Joel Veltman (Ajax).

Tengah: Jordy Clasie (Feyenoord), Nigel de Jong (Milan), Leroy Fer (QPR), Arjen Robben (Bayern Munich), Wesley Sneijder (Galatasaray), Rafael van der Vaart (Hamburg), Georginio Wijnaldum (PSV).

Depan: Memphis Depay (PSV), Klaas-Jan Huntelaar (Schalke), Dirk Kuyt (Fenerbahce), Jeremain Lens (Dynamo Kiev), Robin van Persie (Manchester United).





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Belanda Kembali Panggil Van der Vaart

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar