Anak Jackie Chan Diciduk Polisi karena Narkoba


Beijing - Anak lelaki aktor Hollywood Jackie Chan, Jaycee Chan (31) bersama bintang Taiwan Kai Ko (23) ditangkap karena kasus narkotika. Demikian pernyataan resmi Kepolisian setempat


Polisi mengatakan kedua pria itu dinyatakan positif mariyuana, dengan barang bukti 100 gram narkotika yang ditemukan di rumah Chan.


Penangkapan mereka dilakukan setelah polisi memulai operasi pemberantasan narkotika. Sejumlah pesohor lokal sudah lebih dulu mendekam di penjara karena kasus yang sama.


Pada bulan Juni Presiden Cina Xi Jinping meminta "upaya keras" untuk mengatasi penyalahgunaan narkotika.


Gao Hu, 40, yang bermain di film Zhang Yimou "The Flowers of War" (2011) ditangkap awal bulan ini karena kepemilikan mariyuana dan methamphetamine, kata media Cina.


"Jika ada peningkatan razia narkotika, jumlah pesohor yang ditangkap juga akan meningkat," kata Hu seperti yang dilansir dari Beijing Times pada 14 Agustus.


Bulan lalu, 42 manajemen artis di Beijing menandatangani perjanjian dengan polisi untuk merekrut pesohor dengan masalah narkotika.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Anak Jackie Chan Diciduk Polisi karena Narkoba

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar