Program Sosial, Sinar Mas Ingin Distribusikan 1 Juta Liter Minyak Murah


Jakarta - Produsen Minyak Goreng Sinar Mas menargetkan pada tahun ini perusahaan dapat mendistribusikan 1 juta liter minyak murah kepada warga.


Hal tersebut, selain sebagai program sosial, juga diharapkan sebagai program penyeimbang harga minyak goreng komersil yang sudah melambung menjelang lebaran.


Director Sinar Mas Dhony Raharjoe mengatakan realisasi pendistribusian minyak murah di beberapa kota sampai dengan Juli 2014 sudah mencapai 500.000 liter. Sebagai perbandingan, tahun lalu perusahaan membagikan 850.000 liter minyak mentah.


"Jadi di luar fundamental (kenaikan harga CPO), kita berharap pendistribusian minyak goreng harga murah ini juga bisa jadi semacam operasi pasar, penyeimbang harga minyak goreng komersil yang semakin tinggi," tuturnya kepada Beritasatu.com, Selasa (22/7).


Jelang lebaran, kondisi psikologi pasar umumnya menunjukan kenaikan harga hampir dis emua bahan pokok tidak terkecuali minyak goreng. Perusahaan yang telah mendistrubisikan total 30 juta liter minyak goreng murah tersebut berharap tiap tahun jumlah minyak yang didistribusikan semakin meningkat.


"Ini murni sosial dan tidak ada kaitannya dengan penjualan. Senang kan kita lihat senyum warga tadi, " tambahnya.


Sinarmas menjual minyak goreng 30 persen di bawah harga pasar yakni Rp 9.000 dari harga normal Rp 13.000. Selain menjual minyak goreng murah, perusahaan juga membagikan bingkisan kepada warga kurang mampu di beberapa kota dengan bekerja sama dengan organisasi masyarakat.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Program Sosial, Sinar Mas Ingin Distribusikan 1 Juta Liter Minyak Murah

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar