‪ Jelang Pengumuman KPU, SBY Tetap Pantau Kondisi


Jakarta - Meskipun saat ini sedang berada di kediaman pribadinya di Puri Cikeas, Bogor, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menurut juru bicaranya terus memantau perkembangan di lapangan menjelang pengumuman hasil pemilihan presiden (pilpres) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Menurut Juru Bicara SBY, Julian Aldrin Pasha, hari ini presiden sudah melakukan komunikasi dengan jajaran Polri dan Tentara Nasional Indonesia (TNI).


"Tadi pagi mendapatkan laporan dari kapolri mengenai situasi di lapangan. Saat ini presiden sedang berkomunikasi langsung dengan jajaran pimpinan TNI dan Polri melalui video conference di Cikeas untuk memastikan pengendalian situjasi keamanan tetap terjaga," kata Julian melalui pesan elektronik kepada wartawan di Jakarta, Selasa (21/7).


Hari ini pukul 16.00 WIB dijadwalkan akan berlangsung pengumuman hasil pilpres di KPU. Hingga saat ini masih dilakukan pleno rekapitulasi penghitungan suara.


"Melalui video conference, Menkopolhukam (Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan) melaporkan update terkini," kata Julian.


Sampai siang ini kata Julian, presiden mendapat laporan mengenai situasi keamanan nasional yang dinilai masih terkelola dengan baik.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : ‪ Jelang Pengumuman KPU, SBY Tetap Pantau Kondisi

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar