Prabawo-Hatta Klaim Punya 1 Juta Dokumen dan 52.000 Saksi


Jakarta – Calon presiden (capres) Prabowo Subianto mengklaim memiliki 1 juta dokumen dan 52.000 saksi yang akan siap berperkara di Mahkamah Konstitusi (MK).


“Kita lanjutkan perjuangan kita lewat jalur hukum, jalur konstitusi. Kita punya hampir 1 juta dokumen. Punya 52.000 saksi. Kita akan maju ke MK,” ujar Prabowo saat berorasi di hadapan ratusan pendukungnya, di depan gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta pada Jumat (25/7) malam. Prabowo berorasi di atas mobil pribadinya dengan didampingi Hatta Rajasa.


Prabowo meminta pendukungnya untuk meneruskan perjuangan melalui jalur hukum dalam rangka menyelamatkan demokrasi dan menggapai keadilan. “Saudara-saudara, kita tetap lanjutkan perjuangan kita. Perjuangan untuk menyelamatkan Republik Indonesia. Kita ingin demokrasi yg sebenarnya dan kita ingin keadilan. Kami bersedia untuk mempertaruhkan segala-galanya,” tuturnya.


Prabowo juga mengharapkan para pendukungnya tenang dan merayakan Lebaran dengan suka cita. “Saya minta tenang, pulang dengan baik. Mari selesaikan puasa dengan baik, rayakan Idul Fitri dengan baik dan damai. Setelah ini (Idul Fitri) kita akan tetap berjuang,”katanya.


Hatta Rajasa juga mengungkapkan hal senada bahwa perjuangan mencari keadilan dilanjutkan ke MK. Hatta juga berjanji akan mengikuti proses gugatan sesuai konstitusi.


“Saat ini kita akan melaksanakan di MK melalui jalur konstitusi. Jadi, kita ingin damai dan tenang. Semua perjuangan harus kita lalui secara damai dengan jalur konstitusi dan undang undang. Marilah kita serahkan kepada tim hukum dan pulang ke rumah dengan tenang. Sambil kita tuntaskan bulan ramadhan dengan baik dan berdoa agar tetap rukun dan baik,” kata Hatta yang berdiri bersama Prabowo di atap mobil.


Prabowo-Hatta ke MK untuk mendaftarkan perkara gugatan pilpres bersama tim hukumnya. Lantaran ruang pendaftaran MK sudah dipadati para pendukungnya, Prabowo-Hatta tidak jadi mendatangi ruang registrasi MK. Adapun yang mendaftar perkara hanya kuasa hukum dan tim suksesnya.


Tim hukum yang hadir di ruang registrasi MK, antara lain Firmam Wijaya, Razman Arif Nasution, Elsa Syarif, Habiburrahman, Eggy Sudjana, dan Alamsyah Hanfiah.


Sedangkan petinggi partai koalisi Merah Putih dan tim sukses yang tampak hadir di ruang registrasi, antara lain Ahmad Yani, Fadli Zon, Tantowi Yahya, Ali Mochtar Ngabalin, Hidayat Nur Wahid, Ahmad Muzani, Yunus Yosfiah, Mahadratta dan Akbar Tandjung.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Prabawo-Hatta Klaim Punya 1 Juta Dokumen dan 52.000 Saksi

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar