Jepang Pastikan Pasokan Gas Alam Cair dari Papua Nugini


Tokyo - Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe telah memastikan dengan mitra sejabatnya di Papua Nugini bahwa negara Pasifik Selatan itu akan bekerja sama untuk memastikan pasokan stabil gas alam cair ke Jepang.


PM Abe berjumpa dengan Perdana Menteri Peter O'neill di Papua Nugini hari ini, Kamis (10/7). PM Jepang itu tengah dalam lawatan 3 negara Oseania.


Papua Nugini mulai memasok gas alam cair ke Jepang bulan lalu.


PM Abe mengatakan kepada PM O'neill bahwa pemerintah Jepang akan menyediakan bantuan sekitar 200 juta dolar selama 3 tahun ke depan untuk membantu Papua Nugini memperbaiki infrastrukturnya. PM Abe juga berjanji untuk merevisi undang-undang guna mendorong investasi Jepang di Papua Nugini.


Dalam bidang keamanan, PM Abe menjelaskan kepada PM O'neill mengenai keputusan kabinetnya untuk menyetujui hak bela diri kolektif dan berjanji untuk mengupayakan perdamaian dan stabilitas dunia, termasuk kawasan Pasifik.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Jepang Pastikan Pasokan Gas Alam Cair dari Papua Nugini

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar