Target Arsenal Diyakini Bertahan di Schalke


Gelsenkirchen – Sampai detik ini, masa depan bintang muda Jerman Julian Draxler diklaim bakal tetap bermain bersama Schalke 04. Sejak bursa transfer musim dingin Januari lalu, Draxler disebut-sebut menjadi target utama manajer Arsenal, Arsene Wenger.


Namun, seperti yang dilansir Bild, Wenger tetap pada pendiriannya yang tak mau memenuhi besaran klausul rilis dalam kontrak gelandang berusia 20 tahun ini yang mencapai £ 40 juta atau sekitar Rp 760 miliar. Kontrak kerja Draxler bersama Schalke baru akan kedaluwarsa pada Juni 2018.


Keyakinan Draxler bakal bermain bersama Die Knappen di musim depan diungkapkan sendiri oleh Chairman Klub, Clemens Torries. “Jika tidak terjadi hal yang luar biasa, Julian bakal tetap tinggal bersama kami. Saya yakin setidaknya satu musim ia akan tetap bersama Schalke,” tegas Torries.


Pandangan Torries senada dengan opini agen Draxler dan Jefferson Farfan, Roger Wittman, yang berkukuh pada saat ini tidak ada alasan kuat bagi kliennya untuk hengkang dari Veltins-Arena.


“Saya pikir adalah tindakan yang benar jika para pemain (Draxler dan Farfan) mematuhi apa yang telah ditandatanganinya (kontrak baru). Memuakkan jika salah satu dari keduanya akan hengkang. Lagipula, saya pikir saat ini hal itu tidak mungkin terealisasikan,” tandas Wittman.


Sejatinya, berbekal kondisi neraca keuangan klub yang tergolong sehat, Arsenal dimungkinkan untuk mengucurkan dana sebesar klausul rilis Draxler. Namun, keengganan Wenger untuk membayar fee terlalu tinggi untuk pemain muda menjadi pertanda tidak akan adanya prospek transfer Draxler di musim panas mendatang.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Target Arsenal Diyakini Bertahan di Schalke

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar