Misa Paskah Gereja Katedral Dijaga Ratusan Polisi


Jakarta - Polsek Sawah Besar menurunkan 130 personel kepolisian untuk mengamankan Misa Paskah Minggu, di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.


Kapolsek Sawah Besar, Kompol Shinto Silitonga, mengatakan ratusan jumlah personel yang diturunkan berasal dari Polda Metro Jaya, Polres Jakarta Pusat, Polsek Sawah Besar, TNI, dan Satpol PP.


"Kekuatan pengamanan 130 personel Polda Metro Jaya, Polres Jakarta Pusat, Polsek sawah besar, ditambah 10 personel Koramil, 10 Satpol PP Sawah Besar, dan 10 personel Citra Bhayangkara," ujar Shinto, Minggu (20/4).


Ratusan personel itu disebar di sejumlah titik pengamanan baik di dalam gereja, luar gereja atau di area parkir. "Penjagaan di sekitar gereja dan kantong-kantong parkir kendaraan jemaat," ungkapnya.


Berdasarkan informasi yang dihimpun, jadwal pelaksanaan Misa Paskah di Gereja Katedral, pada hari ini, dimulai sejak pukul 06.00, pukul 07.30, pukul 09.00, pukul 11.00, dan pukul 18.00 WIB.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Misa Paskah Gereja Katedral Dijaga Ratusan Polisi

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar