Korban Tewas Prosesi Laut Larantuka Bertambah 2 Orang


Kupang - Sebelumnya korban tewas akibat tenggelamnya kapal motor Nelayan Bakti 74 yang mengangkut peziarah Samana Santa di Larantuka, kabupaten Flores Timur (Flotim) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) ada tujuh orang. Kini korban tewas bertambah dua orang sehingga total korban tewas adalah sebanyak 9 rang. Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Flores Timur, AKBP. Dewa Putu Gede Artha melalui pesan singkat, (20/4) siang.


"Kedua jenazah tersebut adalah anak-anak, sudah diidentifikasi, bernama Donata Dela Wain (7), jenis kelamin perempuan dan Kristian Mario Dawa Betan (5) jenis kelamin laki-laki," kata Dewa Putu Gede Artha.


Wakil Bupati Flotim, Valens Tukan, membenarkan penemuan dua jenazah oleh Tim SAR pada Minggu, (20/4). Saat ini kedua jenazah berada di RSUD Larantuka. Pencarian pun masih terus dilakukan oleh tim SAR.


"Saat ini tim SAR masih melakukan mencari dua orang yang belum diketemukan. Kami berharap mudah-mudahan tim SAR menemukan kedua orang itu dalam keadaan selamat,” kata Valens Tukan.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Korban Tewas Prosesi Laut Larantuka Bertambah 2 Orang

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar