Hatta: Kalau Tidak Mendesak, Jangan Ambil Kebijakan Strategis


Jakarta - Menko Perekonomian Hatta Rajasa mengatakan pemerintah akan berhati-hati dalam pengambilan kebijakan strategis, agar tidak menimbulkan efek negatif pada pemerintahan mendatang.


Hatta mengungkapkan, sikap kehati-hatian sangat diperlukan agar tidak mempengaruhi fiskal, penerimaan negara, ketenagakerjaan atau sesuatu hal berdampak luas.


"Perlu pengkajian dan kehati-hatian. Apabila tidak mendesak dan dapat menimbulkan pengaruh pada pemerintahan yang baru, maka tidak usah dilakukan," kata Hatta di Kantor Kepresidenan, Jakarta, Kamis (24/4).


Dia juga mengingatkan, Menteri BUMN Dahlan Iskan dan Menteri Keuangan Chatib Basri serta jajaran pimpinan Bank Mandiri dan Bank BTN mengelola dengan baik rencana akuisisi Bank Mandiri atas Bank BTN.


"Apalagi sudah muncul penolakan dari kalangan karyawan. Ini tidak baik. Makannya harus dikelola dengan baik atau ditunda akuisisi itu," kata Hatta.


Dia mengatakan, arahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengenai rencana akuisisi itu sudah jelas, yaitu menunggu pemerintahan baru.


"Arahan Presiden sudah jelas. Waktunya pendek, apalagi penolakan sudah cukup meluas. Ada yang pro dan ada yang kontra kebijakan ini," kata dia.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Hatta: Kalau Tidak Mendesak, Jangan Ambil Kebijakan Strategis

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar