Uji Coba Spanyol vs Italia Tetap Digelar


Madrid – Pertandingan uji coba antara Spanyol menjamu Italia pada 5 Maret mendatang akan tetap digelar. Hal itu ditegaskan pihak Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF).


Sebelumnya harian olahraga Spanyol, Marca, Jumat (3/1) memberitakan partai yang mempertemukan finalis Piala Eropa 2012 ini kemungkinan batal batal digelar. Pasalnya pelatih Italia, Cesare Prandelli, merasa kedua tim terlalu sering bertemu dalam uji coba. Dalam tiga tahun, Spanyol dan Italia telah tiga kali berhadapan dalam laga persahabatan.


Namun RFEF kemudian mengeluarkan bantahannya. Dalam situs resmi mereka badan sepakbola Spanyol itu menegaskan pertandingan ini akan tetap digelar pada 5 Maret mendatang sebagai persiapan menjelang putaran final Piala Dunia 2014.


Di Brasil nanti, Spanyol bakal bertarung di Grup B bersama Belanda, Chili, dan Australia. Sementara Italia di Grup D, bersaing dengan Uruguay, Kosta Rika, dan Inggris.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Uji Coba Spanyol vs Italia Tetap Digelar

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar