Wenger Minta Fan Arsenal Tetap Hormati Adebayor


London – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, meminta pendukung Arsenal tetap memberi respek kepada mantan striker mereka, Emmanuel Adebayor yang akan tandang ke Stadion Emirates memperkuat Tottenham Hotspur. Arsenal akan menjamu Spurs di putaran ketiga Piala FA, Sabtu (4/1).


Dalam kunjungannya kali ini, Adebayor diperkirakan bakal disambut kebencian publik tuan rumah. Meski sempat menjadi idola saat 3,5 tahun memperkuat “The Gunners”, striker asal Togo ini sekarang justru menjadi musuh.


Semuanya berawal saat dia hengkang dari Arsenal untuk bergabung dengan Manchester City tahun 2009. Dalam pertarungan pada 12 September 2009 itu, Adebayor mencetak gol dan membawa timnya menang 4-2 atas Arsenal di Stadion Etihad.


Hal yang membuat sakit hati, mantan pemain AS Monaco ini merayakan golnya di depan fan Arsenal dengan gesture mengejek. Sejak itulah pendukung “The Gunners” membencinya.


Terakhir kali tandang ke Emirates memperkuat Tottenham, Adebayor juga membuat masalah. Dia mencetak gol yang membawa timnya memimpin 1-0. Namun satu menit kemudian dia mengganjal dengan keras Santi Cazorla dan diganjar kartu merah.


Meski demikian Wenger tetap meminta fan Arsenal untuk menghormati pemain yang kini berusia 29 tahun itu. “Saya tak ingin terpengaruh oleh hal ini. Saya cuma ingin kami bermain dengan baik,” tutur Wenger.


“Saat seorang pemain kembali ke klub lamanya, Anda tentu ingin dia dihormati,” kata Wenger lagi.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Wenger Minta Fan Arsenal Tetap Hormati Adebayor

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar