Seorang Pengamen Tewas Tertabrak Kereta di Kedoya


Jakarta - Pengamen atas nama Jayanti alias Jay, tewas tersambar kereta jurusan Kota-Tangerang di Perlintasan Pesing Koneng, RT 07 RW 08, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (3/1) malam.


Kapolsek Kebon Jeruk Komisaris Polisi Slamet mengatakan, korban berprofesi sebagai pengamen (Waria) dan memang kerap beroperasi di sekitar lokasi. Pada malam nahas itu, korban sedang dalam keadaan mabuk.


"Menurut rekannya (Ahmad) dan saksi mata, saat itu korban sedang mengamen di pinggir rel dalam keadaan mabuk," ujar Slamet, Sabtu (4/1).


Dikatakan Slamet, saat bernyanyi di pinggir rel itu, kereta api dari arah Kota menuju Tangerang melintas. Karena terpengaruh minuman keras, korban sempoyongan dan tersambar kereta.


"Korban keserempet kereta dan jatuh hingga terluka di bagian kepala," ungkapnya.


Ia melanjutkan, warga sekitar langsung membawanya ke Rumah Sakit Graha Kedoya. Namun, nyawa korban tak bisa tertolong.


"Korban meninggal di rumah sakit. Jenazahnya sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Kasus selanjutnya ditangani Polsek Kebon Jeruk," kata Slamet.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Seorang Pengamen Tewas Tertabrak Kereta di Kedoya

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar