Rodgers: Tim Terbaik Harus Tersingkir


London – Kekecewaan diutarakan Pelatih Liverpool Brendan Rodgers setelah timnya tersingkir di semifinal Piala FA. Kekalahan 0-1 di leg kedua membuat Liverpool kalah agregat 1-2 dari Chelsea.


Gol semata wayang yang tercipta di leg kedua dicetak bek Chelsea Branislav Ivanovic di menit ke-94.


Rodgers menilai timnya tidak layak kalah dan tersingkir jika melihat penampilan dalam dua leg. “Saya pikir mereka luar biasa. Selama dua leg, kamilah tim yang terbaik,” klaim Rodgers.


Liverpool sebenarnya memiliki peluang untuk menang namun dua peluang emas yang didapat masih mampu digagalkan penampilan gemilang kiper Thibaut Courtois.


“Kami memiliki peluang bagus untuk mencetak gol tapi gagal. Meski kalah, saya tetap bangga dengan perjuangan yang telah diperlihatkan para pemain,” lanjutnya.


Dan tanpa sungkan, Rodgers memuji penampilan Courtois di bawah mistar gawang.


“Saya pikir kami memiliki sejumlah peluang, mulai dari Raheem Sterling dan, Philippe Coutinho. Jika Anda menilai itu dalam dua leg, kiper mereka menjadi pemenangnya. Dia (Courtois) adalah kiper kelas dunia.”


Penulis: Iman Rahman Cahyadi/CAH


Sumber:Sky Sports





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Rodgers: Tim Terbaik Harus Tersingkir

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar