FA Dukung Pencalonan Pangeran Ali


London – Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) mendukung penuh pencalonan Pangeran Ali bin Ali Hussein yang akan maju dalam bursa pemilihan Presiden FIFA dalam kongres FIFA, Mei mendatang.


Ketua FA Greg Dyke meminta kepada asosiasi untuk mendukung pencalonan Pangeran Ali. Keputusan resmi mengenai ini akan diumumkan selepas pertemuan dengan anggota dewan FA, Kamis (29/1).


Nama Pangeran Ali didukung karena dinilai sebagai kandidat reformis yang bisa membawa perubahan dalam organisasi sepakbola dunia tersebut.


Pada bulan Oktober, Dyke secara tegas menentang keputusan Blatter yang maju lagi dalam pencalonan. “FA secara tegas menentang Blatter yang seharusnya tidak lagi maju dalam pencalonan. Kami berpikir ini untuk terakhir kalinya Blatter memimpin dan untuk itu dibutuhkan kandidat lain,' ujar Dyke.


Selain Pangeran Ali, nama lain yang telah mendeklarasikan pencalonannya adalah Ketua Federasi Sepakbola Belanda Michael van Praag dan juga ada nama mantan pemain Prancis David Ginola.


Penulis: Iman Rahman Cahyadi/CAH


Sumber:ESPN





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : FA Dukung Pencalonan Pangeran Ali

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar