Warga Bekasi Terima Dana PSKS ‪


Bekasi - Kantor Pos Bekasi mulai menyalurkan dana Program Simpanan Keluarga Sejahtera (PSKS) kepada 57.857 rumah tangga sasaran (RTS) di Kota Bekasi, Jawa Barat. Dijadwalkan, penyaluran dana PSKS ini akan selesai hingga 29 Desember 2014 mendatang.


Sedangkan, dana total yang disalurkan kepada warga berjumlah Rp 23,1 miliar, bagi warga yang tersebar di 12 kecamatan dan 52 kelurahan. Masing-masing RTS mendapatkan dana sebesar Rp 400.000 per kepala keluarga untuk periode November dan Desember.


Masyarakat akan mendapatkan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS), Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Kartu Indonesia Sehat (KIS), dan SIM card e-cash Mandiri.


"Jadwal penyalurannya melalui e-cash Mandiri ini dimulai 17-29 Desember 2014. Total penerima ada 57.857 RTS yang ada di 12 kecamatan se-Kota Bekasi," ujar Kepala Kantor Pos Bekasi, Dody Haryanto, Kamis (18/12).


Dia mengatakan, selain di Kantor Pos Bekasi penyaluran dana juga dilakukan di Kantor Pos Bintarajaya, Kantor Pos Bantargebang, Kantor Pos Pondokgede, dan Kantor Pos Jatiasih. Penyaluran juga dilakukan di kantor Kecamatan Jatisampurna dan Bekasi Selatan.


"Proses pengambilannya sangat mudah, masyarakat datang ke kantor pos atau kecamatan yang telah ditentukan dengan menunjukan KPS serta identitas diri asli atau KTP," katanya.


Untuk menghindari antrean panjang, kantor pos tempat penyaluran dana telah membuat jadwal warga penerima dana bantuan ini. Jadwal pengambilan dana sudah diatur sesuai dengan domisili per kelurahan, dimulai pukul 08:00-16:00 WIB.


"Masyarakat bisa mengambilnya di tempat yang telah ditentukan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan,” ungkapnya.


Suara Pembaruan


Penulis: 160/MUT


Sumber:Suara Pembaruan





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Warga Bekasi Terima Dana PSKS ‪

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar