Wanita Habiskan Waktu 1 Jam Berdandan Setiap Hari


Masalah penampilan diri kerap menjadi perhatian bagi setiap wanita. Tak jarang para wanita menghabiskan waktu lama di depan cermin hanya untuk menyiapkan sebuah penampilan yang cantik.


Sebuah penelitian terbaru menemukan bahwa 78 persen wanita menghabiskan waktu untuk berdandan selama hampir satu jam setiap hari.


Penemuan itu, seperti dilansir Huffington Post, diketahui dari survei "Ideal to Real" yang dilakukan tayangan program "Today" dan AOL pada lebih dari 2.000 orang wanita dewasa dan 200 remaja putri berusia lebih dari 16 tahun.


Hasil survei itu menunjukkan wanita menghabiskan waktu 335 jam untuk merias wajah dan rambut mereka dalam setahun. Itu berarti sekitar 55 menit sehari.


Penelitian itu juga menunjukkan bahwa 60 persen dari wanita dewasa dan 78 persen dari remaja putri merasa memiliki kekurangan dalam penampilan mereka.


Penulis: Lis Yuliawati/LIS


Sumber:Times of India





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Wanita Habiskan Waktu 1 Jam Berdandan Setiap Hari

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar