Smartphone Samsung Tizen Z1 Bakal Meluncur di Januari 2015


Setelah sekian lama dirumorkan bakal segera hadir dipasaran, perangkat smartphone Tizen Z1 nampaknya akan segera menghampiri kalangan penggemar produk Samsung.


Mengutip pernyataan dari pihak Samsung, laman The Korea Economic Daily merilis laporan bahwa produsen smartphone asal Korea Selatan itu akan segera merilis perangkat smartphone Tizen Z1 pada bulan Januari mendatang.


Berkaitan dengan perilisan tersebut, kalangan konsumen di India disebut akan menjadi pilihan pertama untuk perilisan smartphone yang ditawarkan dengan kisaran harga US$90 ini.


Seperti telah banyak dirumorkan, smartphone Samsung Tizen Z1 memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. Ponsel pintar ini dikabarkan bakal memiliki ukuran layar 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel, ditambah dengan prosesor dual-core 1.2Ghz.


Smartphone ini juga memiliki kapasitas dual-SIM card, ditunjang kamera belakang berukuran 3.2 MP, kamera depan VGA, dan RAM 512 MB.


Penulis: Feriawan Hidayat/FER


Sumber: PhoneArena





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Smartphone Samsung Tizen Z1 Bakal Meluncur di Januari 2015

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar