Meski Berkulit Putih, Kimberly Ryder Idamkan Kulit Sawo Matang


Sudah menjadi sifat dasar manusia untuk tidak pernah puas dengan apa yang dimilikinya. Termasuk soal warna kulit. Perempuan dengan warna kulit gelap berusaha sekeras tenaga untuk bisa menjadi putih dan sebaliknya.


Di saat kaum hawa beramai-ramai menginginkan memiliki kulit putih berseri, aktris muda Kimberly Ryder malah mau kulitnya menjadi sawo matang. Kimberly yang berdarah Minang- Makassar dan Inggris ini mengaku bosan dengan kulit putih yang dimillikinya.


Sebagai perempuan yang memiliki darah Inggris, Kimberly memang dianugerahi kulit putih bersih layaknya orang asing. Kimberly bahkan mengungkap banyak pihak yang mengatakan kulitnnya terlalu putih.


"Aku dibilang putih banget. Aku lagi bosen putih," kata Kimberly yang ditemui usai pemutaran perdana film Merry Riyana "Mimpi Sejuta Dollar" di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (22/12).


Jika diharuskan memilih kulit putih atau sawo matang, Kimberly tidak mau memilih salah satunya. Menurut pemeran Irene dalam film Merry Riyana Mimpi Sejuta Dollar itu, yang terpenting adalah kulitnya bersih.


"Aku sih percaya diri dengan warna kulit apapun asalkan bersih," tegas Kimberly.


Guna mewujudkan mimpinya memiliki kulit coklat, Kimberly rupanya tidak ingin menggunakan bahan-bahan kimia. Ia memilih mengambil jalan alami untuk merubah warna kulitnya menjadi coklat. Cara, kata Kimberly adalah dengan berjemur di bawah sengatan sinar matahari.


Liburan tahun baru nanti akan dimanfaatkan Kimberly untuk merubah warna kulitnya. Ia dan keluarganya akan mengunjungi Pulau Bali.


Di Bali, Kimberly akan menggunakan sebagian waktunya untuk berjemur di pinggir pantai agar kulitnya tidak lagi putih.


"Aku mau tanning di Bali," kata perempuan berusia 21 tahun tersebut.


Kimberly menceritakan rencana liburan ke Bali merupakan atas usulan sang Ibunda. Irvina Ryder, Ibu dari Kimberly mengaku bosan dengan suasana malam perayaan tahun baru di Jakarta. Kimberly dan keluarga akan menghabiskan liburan tahun baru selama dua minggu.


Penulis: Rizki Amelia/FER





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Meski Berkulit Putih, Kimberly Ryder Idamkan Kulit Sawo Matang

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar