Kiper Ini Yakin Milan Tembus Tiga Besar


Milan - Kiper AC Milan Diego Lopes yakin timnya akan finis di posisi tiga besar pada akhir musim sesuai dengan target yang ditetapkan sebelumnya.


Kemenangan 2-0 atas Napoli pada akhir pekan lalu membuat Rossoneri kini hanya terpaut dua poin di belakang Lazio yang duduk di peringkat ketiga. Lopez optimsi skuat Filippo Inzaghi bisa terus memetik hasil positif di laga-laga selanjutnya.


“Tentu saja kami bisa finis di urutan tiga besar meski akan sulit. Ada banyak tim yang juga mengincar posisi Liga Champions,” ujar Lopez seperti yang dinukil dari Tuttosport.


Kiper yang direkrut dari Real Madrid ini menilai Napoli sebagai rival utama mereka dalam merebut zona Liga Champions. Ia juga mewaspadai Internazionale dan Fiorentina yang sedang onfire.


Milan saat ini sedang bersiap untuk melanjutkan momentum positif dengan menghadapi tuan rumah AS Roma pada Sabtu (19/12) malam waktu setempat.


Penulis: Firman Qusnulyakin/FQ


Sumber:TuttoSport





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Kiper Ini Yakin Milan Tembus Tiga Besar

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar