Jembatan Penghubung RSUB Bekasi Ditarget Rampung 2015


Bekasi - Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi, Jawa Barat, menargetkan pembangunan jembatan penghubung dua gedung Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) setempat rampung pada 2015.


"Proses pembangunan fisiknya saat ini sedang berjalan. Proyeknya digarap oleh Dinas Bina Marga dan Tata Air Kota Bekasi," kata Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi di Bekasi, Sabtu (20/12).


Menurut dia, jembatan itu akan dikhususkan untuk pasien, keluarga pasien dan tim medis RSUD yang berkegiatan di dua gedung RSUD tersebut.


"Konsep jembatannya tertutup dan bukan buat umum, karena diperuntukkan bagi pelayanan kesehatan masyarakat di RSUD yang baru," katanya.


Menurut dia, jembatan itu akan didukung dengan sejumlah fasilitas istirahat dan jendela yang luas agar penggunanya merasa nyaman berada di jembatan tersebut.


"Keluarga pasien dan perawat di rumah sakit bisa memanfaatkan waktu istirahatnya di atas jembatan tersebut," katanya.


Menurut dia, jembatan tersebut mengambil konsep yang mirip dengan jembatan di Mal Pondok Indah Jakarta.


"Kami akan buat jembatan seperti yang ada di Mal Pondok Indah. Jadi nanti ada semacam tempat untuk istirahat di atas jembatan itu," katanya.


Namun Rahmat mengaku belum bisa mempublikasikan ukuran teknis jembatan penghubung RSUD lama dan RSUD gedung baru di Jalan Pramuka, Bekasi Selatan itu.


"Teknis dan penganggarannya ada di dinas terkait," katanya.


Penulis: /YUD


Sumber:Antara





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Jembatan Penghubung RSUB Bekasi Ditarget Rampung 2015

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar