Babak I, Stoke vs Chelsea 0-1


Stoke-on-Trent – Chelsea kian dekat memetik kemenangan untuk ke-13 kalinya di musim ini. Sampai berakhirnya babak pertama laga penutup pekan ke-17 yang berlangsung di Britannia Stadium, Senin (22/12) malam waktu setempat atau Selasa (23/12) dinihari WIB, The Blues unggul 1-0 dari tuan rumah Stoke City.


Gol semata wayang keunggulan Chelsea dihasilkan kapten John Terry saat babak pertama baru berjalan kurang dari dua menit. Memanfaatkan umpan dari tendangan penjuru yang dilontarkan Cesc Fabregas, Terry menanduk bola ke dalam gawang tanpa dapat dijangkau kiper Asmir Begovic. Gol pertama Terry di musim ini.


Stoke mencoba mengejar ketinggalan. Namun, kurang apiknya penampilan Peter Crouch dan Jonathan Walters di lini depan membuat usaha The Potters jadi sia-sia. Hanya tercatat satu peluang yang didapat tuan rumah di menit ke-20 ketika tendangan jarak jauh Steven Nzonzi membentur Terry. Walhasil, bola berubah arah. Akan tetapi, kiper Thibaut Courtois mampu melakukan penyelamatan gemilang.


Mendominasi jalannya pertandingan, Chelsea nyaris memperbesar keunggulan di menit ke-30. Berawal dari umpan terobosan Eden Hazard, Diego Costa lolos dari jebakan off-side. Sayang, tembakannya masih melebar di sisi kanan gawang Stoke. Skor 0-1 untuk Chelsea bertahan sampai turun minum.


Susunan Pemain:

Stoke (4-4-2):

Begovic, Bardsley (KK), Shawcross, Muniesa, Pieters, Cameron, Nzonzi, Walters, Bojan, Arnautovic, Crouch.

Chelsea (4-2-3-1):

Courtois; Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta; Matic, Mikel, Fabregas, Willian, Costa, Hazard.

Wasit: Neil Swarbrick


Penulis: ME Gunawan/ED


Sumber:BBC





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Babak I, Stoke vs Chelsea 0-1

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar