Roy Keane Mundur Jadi Asisten Pelatih Aston Villa


London - Klub Aston Villa mengumumkan bahwa Roy Keane telah memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatannya sebagai asisten pelatih.


Mantan kapten Manchester United, yang menghabiskan 151 hari sebagai tangan kanan Paul Lambert itu sepertinya sulit membagi waktunya di Villa dan juga tugas kepelatihannya di Timnas Irlandia.


Pria berusia 43 tahun itu juga mengaku pekerjaan ganda yang dilakoninya itu memengaruhi waktunya bersama keluarga. Dia pun akhirnya memutuskan berhenti dari Villa da fokus sebagai asisten pelatih Timnas Irlandia. "Pada akhirnya, peran ganda saya ini tidak baik untuk Villa dan juga timnas. Jadi saya memutuskan untuk mundur dari Villa," ujar Keane.


"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Paul yang memberi saya kesempatan besar untuk datang ke sebuah klub sepak bola yang brilian. Saya benar-benar menikmati pengalaman saya di Villa dan saya berharap tim manajemen, para pemain, para pendukung dan klub," jelasnya.


Penulis: Iman Rahman Cahyadi/CAH


Sumber:Sportsole





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Roy Keane Mundur Jadi Asisten Pelatih Aston Villa

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar