Lerai Tawuran, Kapolsek Jatinegara Terluka Kena Lemparan Batu


Jakarta - Kapolsek Jatinegara Kompol Dasril terluka saat melerai tawuran antar kelompok mahasiswa Sekolah Tinggi Manajemen Transportasi (STMT) Trisakti di sekitar kampus mereka di kawasan Cipinang Besar Selatan, Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (24/11) malam.


Dasril yang terkena lemparan batu mengalami luka pada bagian pelipis.


"Kapolsek Jatinegara terkena lemparan batu. Bagian keningnya sobek" kata seorang petugas Polres Jakarta Timur yang enggan disebut namanya, Senin (24/11) malam.


Dikatakan, Dasril terkena lemparan batu yang dilayangkan salah satu kubu saat tengah memediasi kedua kelompok mahasiswa yang bertikai. Lemparan batu tersebut memancing emosi kedua kubu hingga kembali terlibat tawuran.


"Kondisi langsung chaos, emosi kedua kelompok tidak terbendung," tuturnya.


Dasril sempat dirawat di rumah sakit untuk mendapat pertolongan pertama. Tak hanya Dasril, tawuran yang mulai pecah sekitar pukul 15.00 WIB itu juga menyebabkan seorang mahasiswa bernama Muhammad Fajar Destian (28) mengalami luka tusuk senjata tajam pada bagian ketiak.


Korban terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Yadika. Aparat kepolisian dari Polsek Jatinegara yang sempat kewalahan mengatasi tawuran ini meminta bantuan brimbob Polda Metro Jaya untuk membubarkan kedua kelompok mahasiswa tersebut.


Sekitar pukul 22.00 WIB, situasi di sekitar kampus STMT Trisakti berangsur kondusif.


Belum diketahui secara pasti penyulut aksi tawuran ini. Namun, dua mahasiswa yang diduga provokator tawuran telah diamankan pihak kepolisian.


"Ada dua yang dibawa ke Polres Jakarta Timur, diduga mereka provokatornya," ungkapnya.


Suara Pembaruan


Penulis: F-5/FEB


Sumber:Suara Pembaruan





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Lerai Tawuran, Kapolsek Jatinegara Terluka Kena Lemparan Batu

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar