Lari Ceria CIMB Niaga Color Run Kembali Digelar


Jakarta - Untuk kedua kalinya, acara lari santai CIMB Niaga Color Run digelar di Indonesia. Berbeda dengan lomba lari pada umumnya, Color Run tidak bertujuan untuk mencari pelari tercepat namun diklaim sebagai ajang lari paling gembira.


Sejak pukul 06.00 WIB, ribuan pelari menyemut di Parkir Timur Senayan, Minggu (23/11). Panitia melemparkan bermacam barang seperti tas, kaus, dan tepung warna hijau yang membuat pelari histeris kegirangan.


Presiden Direktur CIMB Niaga Arwin Rasyid membuka acara. "Senang sekali melihat antusias peserta yang tak kalah meriah dari penyelenggaraan pertama awal tahun ini," ujar Arwin, merujuk Color Run pertama yang digelar Januari lalu.


Tak ada peserta yang tancap gas sejak awal, mereka cenderung berlari atau malah berjalan santai. Sepanjang trek ada panitia yang menaburkan tepung warna-warni ke pelari. Sehingga ketika sampai garis akhir tak ada peserta yang kausnya tidak belepotan mirip pelangi.


Ada peserta yang berlari mendorong kereta bayi, memakai kostum yang heboh, dan sibuk berselfie ria dengan teman-teman.


Selepas menyentuh garis akhir, keceriaan tidak berakhir. Suasana semakin ramai karena beberapa orang asyik bermain euro bungee, saling melempar tepung, dan tentu saja selfie atau lebih tepatnya ussie.


Penulis: Shesar Andriawan/LIS





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Lari Ceria CIMB Niaga Color Run Kembali Digelar

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar