Enggang Air Tergelincir di Pedalaman Papua


Jayapura - Pesawat Enggang Air, tergelincir di lapangan terbang Bilogai Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, pedalaman Papua, Sabtu (22/11) siang waktu setempat.


Kabid Humas Polda Papua Kombes Pudjo benarkan adanya insiden tersebut, dan memastikan tidak ada korban jiwa.


Ia mengatakan, dari laporan yang diterima diketahui bahwa pesawat yang tergelincir itu bernomor penerbangan PK RSE Naraya yang dipiloti Perhat A berkebangsaan Swiss, dan co pilot Ibrahim asal Indonesia.


Pesawat yang membawa bahan bakar minyak (BBM) itu tergelincir sesaat setelah mendarat di lapangan terbang Bilogai, setelah terbang dari Nabire.


"Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, pesawat naas itu mengalami kerusakan dibaling-baling depan, ban depan serta sayap kiri karena menabrak pagar pembatas," ujar Pudjo.


Kini, pesawat naas itu masih berada di ujung landasan pacu, namun dijaga anggota gabungan dari Polsek setempat, dibantu personil Koramil dan Brimob.


Penulis: /FQ


Sumber:Antara





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Enggang Air Tergelincir di Pedalaman Papua

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar