Dortmund Siap Kehilangan Marco Reus


Dortmund – Pelatih Borussia Dortmund Jurgen Klopp mengatakan gelandang Marco Reus bisa seperti pemain bintang sebelumnya yang hengkang dari klub.


Seperti diketahui pemain berusia 25 tahun itu memiliki klausul pelepasan kontrak yang akan aktif pada musim panas nanti. Nama Reus sendiri disebutkan diminati bebeapa klub diantaranya Bayern Muenchen dan Real Madrid, serta beberapa klub Premier League.


“Kami memiliki tahun yang sukses dan kami tidak bisa mempertahankan semua pemain. Tidak semua dari mereka bertahan. Mereka memiliki impian, situasi dan idetersediri. Jadi kita lihat saja nantinya,” ujar Klopp.


Bagi Klopp yang terpenting adalah kisah klubnya terus berjalan.”Kami harus melakukannya dengan pemain lain. Ini bukan ide kami mempertahankan tim ini bersama-sama sampai akhir. Setelah usia mereka 34, mereka akan hengkang,” tambahnya.


Klopp sudah melatih Dortmund sejak tahun 2008 dan membuatnya menjadi pelatih terlama di Bundesliga. Meski demikian dia berharap tidak bertahan terus di Signal Iduna Park.


Penulis: Iman Rahman Cahyadi/CAH


Sumber:Goal





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Dortmund Siap Kehilangan Marco Reus

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar