Sempat Cedera, Boaz dan Manahati Siap Hadapi Vietnam


Hanoi - Timnas Indonesia siap menghadapi Vietnam dalam laga perdana kedua tim di Piala AFF 2014 di Stadion My Dinh Nasional, Sabtu (22/11) malam. Skuad Garuda pun bertekad mempermalukan Vietnam yang bertindak sebagai tuan rumah.


Namun di laga ini dua pemain Timnas, Boaz Solossa dan Manahati Lestusen, dikabarkan mengalami cedera ringan. Kendati demikian, hal ini tidak terlalu mengganggu persiapan timnas.


"Saya pastikan kedua pemain ini bisa turun besok meski cedera ringan. Kondisi tim dalam keadaan baik. Setelah sebelumnya ada dua atau tiga pemain yang cedera," kata Riedl di Hotel Crowne Plaza, Hanoi, Jumat (21/11).


Sang pemain, Manahati Lestusen, pun mengaku kondisinya sudah semakin baik, dan siap membela panji Merah Putih dalam laga super penting tersebut. “Ya, memang sebelumnya ada sedikit masalah. Tapi sekarang kondisinya semakin baik kok. Saya sudah bisa mendribel dan menendang bola tanpa keluhan lagi,” ungkap Manahati.


Riedl mengakui Vietnam telah jauh berbeda ketimbang saat ia masih menangani tim berjuluk The Red Warrios pada 2007. "Vietnam sekarang telah mengalami perubahan pesat dengan regenerasi yang bagus. Saya melatih timnas Vietnam pada 2007 sementara sekarang sudah 2014,"ungkap Riedl.


Sementara itu, pelatih Vietnam asal Jepang, Toshiya Miura, juga mengisyaratkan Nguyen Minh Chau, Nguyen Trong Hoang, Nguyen Thanh Diep dan To VinhLoi tidak bisa tampil di laga pembuka Grup A karena cedera. Namun, kondisi ini tidak membuatnya pesimis dan berada di bawah tekanan.


“Saya senang berada di sini untuk pertama kalinya di Piala AFF. Saya memiliki harapan besar pada para pemain dan saya tidak mereasa tekanan apapun. Pertandingan pertama dalam setiap turnamen selalu penting,” kata Miura.


Penulis: /CAH


Sumber:Liga Indonesia





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Sempat Cedera, Boaz dan Manahati Siap Hadapi Vietnam

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar