Bambang Soesatyo Klaim ARB Didukung Mayoritas DPD


Jakarta - Politisi partai Golkar Bambang Soesatyo mengatakan, Aburizal Bakrie (ARB) paling berpeluang untuk memenangkan pemilihan ketua umum partai Golkar pada Musyawarah Nasional (Munas) yang digelar 30 November hingga 3 Desember mendatang.


Bambang mengklaim dukungan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) untuk ARB saat ini sudah mencapai 2/3 suara. "Pak ARB sudah didukung lebih dari 2/3 suara. Makanya dia maju jadi ketua umum lagi," ujar Bambang kepada Beritasatu.com, di Jakarta, Senin (24/11).


Menurutnya, banyaknya dukungan DPD membuat ARB maju lagi sebagai calon ketua umum untuk kedua kalinya. Dia meyakini ARB akan lebih mudah memenangkan pertarungan pemilihan ketua umum Golkar.


Awalnya Munas Partai Golkar, sesuai rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) VII Partai Golkar di Yogyakarta, 18-19 Oktober 2014, akan diselenggarakan di Bandung Jawa Barat. Namun karena alasan keamanan Munas dipindah ke Bali.


Suara Pembaruan


Penulis: H-14/LIS


Sumber:Suara Pembaruan





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Bambang Soesatyo Klaim ARB Didukung Mayoritas DPD

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar