Babak I, Hull Ungguli Spurs


Kingston upon Hull – Hull City untuk sementara memimpin 1-0 dari tamunya Tottenham Hotspur sampai berakhirnya babak pertama laga lanjutan kompetisi Premier League di pekan ke-12 yang berlangsung di Kingston Communications (KC) Stadium, Minggu (23/11) sore waktu setempat.


Hanya membutuhkan waktu delapan menit bagi anak-anak asuhan Steve Bruce untuk menjebol gawang Spurs yang dikawal Hugo Lloris. Ironisnya, gol keunggulan The Tigers dihasilkan melalui sepakan mantan gelandang Spurs, Jake Livermore.


Gol ini bermula dari kegagalan bek Spurs Federico Fazio menghalau umpan lambung yang dilontarkan Ahmed El Mohamady. Bola liar bergulir ke arah Livermore yang datang dari second line. Setelah mengontrol bola sejenak, dari jarak 22 meter, Livermore melepaskan tembakan keras mendatar yang menghujam pojok kanan gawang Spurs tanpa dapat dijangkau kiper Lloris. Skor 1-0.


Gol tersebut kian membuat Hull bernafsu menggempur pertahanan tim tamu. Di menit ke-21, kiper Lloris dua kali melakukan penyelamatan gemilang dengan memblok sepakan jarak dekat Robbie Brady dan menepis tendangan Gaston Ramirez. Bola muntah gagal dimanfaatkan gelandang Hull Hatem Ben Arfa. Sepakannya justru melambung di atas mistar.


Memasuki pertengahan babak, penampilan Spurs mulai membaik. Akan tetapi, sejumlah peluang yang didapat Roberto Soldado, Harry Kane, Christian Eriksen, masih gagal membuahkan gol balasan. Sampai turun minum skor tetap 1-0 untuk Hull.


Susunan Pemain:

Hull:

McGregor, Elmohamady, Robertson, Dawson, Davies, Huddlestone, Livermore, Ramírez, Brady, Ben Arfa, Jelavic.

Tottenham:

Lloris, Dier (KK), Fazio, Vertonghen, Davies; Dembele, Mason, Eriksen, Lamela; Kane, Soldado.

Wasit: C. Pawson


Penulis: ME Gunawan/ED


Sumber:BBC





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Babak I, Hull Ungguli Spurs

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar