Anak Penggal Kepala Ibu, Dikira Lelucon Halloween


New York, Amerika Serikat - Derek Ward, seorang pria berusia 35 tahun yang menderita sakit jiwa memenggal kepala ibunya, Patricia Ward (66), menendang-nendang kepala tersebut sepanjang jalan lalu melakukan bunuh diri dengan melompat ke rel kereta.


Beberapa orang yang melihat kejadian tersebut Selasa lalu mengira kejadian tersebut adalah lelucon Halloween, sehingga tidak menaruh curiga.


Namun, ketika seorang warga berusaha mengangkat jenazah si ibu, Derek melompat ke arah kereta. Saat itu, warga menyadari bahwa ini bukan lelucon.


Robert Lubrano, saudara laki-laki Patricia, mengatakan bahwa Derek adalah anak yang menderita sakit jiwa selama 10 tahun terakhir namun tidak pernah menunjukkan sikap kasar.


"Patricia meninggal karena kami tidak dapat memberikan pengobatan kepada Derek yang menderita gangguan mental," kata Lubrano.


Derek menderita gangguan attention deficit disorder (ADD) dan disleksia.


Penulis: Faisal Maliki Baskoro/FMB


Sumber:Daily Mail





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Anak Penggal Kepala Ibu, Dikira Lelucon Halloween

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar