Timor Leste dan Suriah jadi Lawan Ujicoba Timnas Garuda


Jakarta – Siapa yang akan menjadi lawan ujicoba Tim Nasional Indonesia sebelum berlaga di Piala AFF 2014 sudah diketahui. Timnas Garuda dipastikan akan melakukan ujicoba dengan Timor Leste dan Suriah pada tanggal 11 dan 15 November.


Hal tersebut disampaikan langsung oleh pelatih kepala tim Merah-Putih, Alfred Riedl. “Soal uji coba, akan ada dua uji coba bulan depan. Kami akan menghadapi Timor Leste dan Suriah, pada 11 dan 15 November,” ujar Riedl, Kamis (23/10).


“Kami butuh lawan mengingat turnamen yang semakin dekat. Kami sangat berterima kasih kepada federasi (PSSI) mereka menyediakan lawan untuk kami di sini.”


Indonesia sendiri belum pernah tampil dengan kekuatan penuh sejak ditangani Riedl saat menghadapi Arab Saudi di kualifikasi Piala Asia 2015. Jadwal kompetisi Indonesia Super League yang padat dan berbagai agenda timnas di kelompok usia lain menyulitkan tim pelatih untuk menjajal komposisi terbaik skuat Garuda.


Dan untuk uji coba akhir, kemungkinan skuat Indonesia bisa tampil dengan kekuatan penuh saat menghadapi Suriah.


“Hanya akan ada satu pertandingan di mana kita bisa menggunakan seluruh pemain kita. Selama tahun ini kita tidak bisa menggunakan seluruh pemain yang kita inginkan, hanya pada saat pertandingan pertama melawan Arab Saudi pemain kita lengkap,” tutur pelatih asal Austria itu.


“Dari seluruh uji coba yang dijalani saat ini kami tidak pernah benar-benar komplet. Selama delapan bulan sejak Arab Saudi kemarin, dan nanti saat pertandingan uji coba terakhir sebelum Piala AFF,” tambahnya.


Penulis: iman rahman cahyadi/CAH


Sumber:Goal





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Timor Leste dan Suriah jadi Lawan Ujicoba Timnas Garuda

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar