Januari, Vidal Hijrah ke MU


Turin - Gelandang Juventus Arturo Vidal diberitakan akan bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer Januari mendatang.


Vidal sebenarnya nyaris bergabung dengan Setan Merah pada bursa transfer awal musim 2014/15. Sayangnya kendati telah menyepakati tawaran kontrak berdurasi lima tahun dari MU, transfer gelandang asal Cile itu gagal terlaksana.


Menurut pernyataan mantan pemain Juventus sekaligus teman dekat Vidal Nicola Amoruso, Vidal bakal meninggalkan Juventus di bursa transfer tengah musim nanti.


"Akan ada perpisahan antara Vidal dan Juventus. Dia adalah pemain yang penting, tapi ia djuga harus pergi dan bersaing di liga lain," kata Amoruso.


Menurut berita yang dilansir Daily Express, United meyakini bahwa Vidal bakal segera bergabung ke Old Trafford setelah mendapatkan persetujuan dari Juventus. Transfer Vidal ke MU bakal menghabiskan dana transfer hingga £ 35 juta.


Penulis: Yudo Dahono/YUD


Sumber:Metro





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Januari, Vidal Hijrah ke MU

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar