Taipan Singapura Resmi Akuisisi Valencia


Valencia – Setelah melalui negosiasi selama 10 bulan lamanya, pada Jumat (24/10) sore waktu setempat, proses penjualan Valencia CF akhirnya rampung. Untuk pertama kalinya sejak dibentuk pada 1919, Los Che resmi dimiliki seorang investor dari luar Spanyol.


Adalah taipan Singapura, Peter Lim, yang kini menjadi pemilik saham terbesar dengan membeli 70 persen saham klub senilai € 100 juta atau sekitar Rp 1,55 triliun dari Fundancio VCF.


Bertempat di Madrid, Meriton Holdong dan Bankia menandatangani kesepakatan refinansial utang klub yang mencapai € 230 juta.


Pada saat yang sama, Lim, 61 tahun, membubuhkan tanda tangannya dalam pembelian saham mayoritas klub dengan pembayaran awal senilai € 22 juta. Rencananya Lim akan menghadiri laga lanjutan La Liga antara Valencia dan Elche yang digelar di Estadio Mestalla, malam nanti.


Sementara itu, Presiden Klub Amadeo Salvo, Presiden Fundacio VCF Aurelio Martinez, dan representatif Meriton akan menggelar konferensi pers terkait deal pembelian saham oleh Lim. Dengan kelarnya proses akuisisi Lim, rencana klub untuk pindah ke Nuevo Mestalla baru akan berjalan di musim 2018-2019.


Penulis: ME Gunawan/ED


Sumber:Football Espana





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Taipan Singapura Resmi Akuisisi Valencia

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar