Simpang Siur soal Kembalinya Suarez


Madrid – Kian dekatnya partai akbar El Clasico digelar, muncul kesimpangsiuran soal durasi skorsing empat bulan yang dijalani bintang Barcelona Luis Suarez menyusul ulahnya yang menggigit telinga bek Italia Giorgio Chiellini di ajang Piala Dunia 2014 lalu.


Awalnya, Suarez diyakini bakal kembali merumput bersama Azulgrana saat El Clasico menghadapi Real Madrid dilangsungkan di Estadio Santiago Bernabeu, Sabtu (25/10) lusa. Namun, muncul perdebatan soal persisnya durasi hukuman sejak keputusan FIFA ditetapkan pada Juni lalu.


Menurut Marca, FIFA tetap pada putusannya semula bahwasanya empat bulan masa skorsing Suarez baru akan terpenuhi pada Minggu, 26 Oktober, atau sehari setelah El Clasico dilangsungkan. Sementara, menyusul upaya banding Suarez, pada 14 Agustus lalu, Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS), yang mengizinkan Suarez berlatih dan bermain di laga persahabatan, menilai hukuman tersebut telah berakhir pada 25 Oktober.


Nah, guna menghindari masalah akibat perbedaan tanggal tersebut, kubu Barcelona telah meminta CAS untuk memberikan klarifikasi terkait masa habisnya durasi skorsing Suarez. Tak lama kemudian, Barcelona pun meminta klarifikasi FIFA yang diyakini tidak akan keberatan jika Suarez diizinkan turun membela Barcelona di laga lawan Madrid.


Akan tetapi, di lain sisi, perbedaan ketetapan tanggal tersebut bakal membawa komplikasi, yaitu Barcelona dituding telah memainkan pemain ilegal jika Madrid atau pihak lainnya melontarkan komplain.


Penulis: ME Gunawan/ED


Sumber:Marca





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Simpang Siur soal Kembalinya Suarez

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar