Seluruh Korban Tewas Jembatan Ambruk TIM Telah Dievakuasi


Jakarta - Arden (17), korban tewas terakhir yang tertimbun reruntuhan benton akibat ambruknya jembatan penyambung Gedung Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah DKI Jakarta, di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jalan Cikini Raya nomor 73, Menteng, Jakarta Pusat, telah ditemukan.


Juru Bicara Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Rikwanto, mengatakan seluruh korban tewas berjumlah empat orang telah berhasil dievakuasi.


"Proses evakuasi korban ambruknya pembangunan jembatan penghubung Perpustakaan dengan Gedung Arsip TIM seluruhnya telah selesai," ujar Rikwanto, pada Beritasatu.com, Sabtu (1/11).


Dikatakan Rikwanto, korban pertama yang berhasil dievakuasi bernama Harno (40), pekerja cor.


"Harno dievakuasi sekitar pukul 09.00 WIB, dalam kondisi meninggal dunia. Ia mengalami luka dada remuk," ungkapnya.


Ia melanjutkan, korban kedua bernama Budi, pekerja cor, dievakuasi sekitar pukul 09.30 WIB, dalam kondisi meninggal dunia. Korban berusia 25 tahun itu mengalami luka kepala robek, mata robek, dada remuk.


"Korban ketiga bernama Nur Ucup, ditemukan sekitar pukul 17.00 WIB. Sementara, korban terakhir atas nama Arden dievakuasi pukul 21.45 WIB. Semua korban telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo," tandasnya.


Penulis: Bayu Marhaenjati/FEB





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Seluruh Korban Tewas Jembatan Ambruk TIM Telah Dievakuasi

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar