Sambangi Anfield, Hull City Dapat Satu Poin


Liverpool - Dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Liverpool harus meraih kemenangan jika ingin menjadi penantang juara, Sabtu (25/10). Brendan Rodgers harus memikirkan cara menembus pertahanan Hull City dan menjebol gawang Jakupovic.


The Kop terus melantunkan chant-chant agar anak-anak Liverpool bersemangat. Anfield pun bergema.


Seperti babak pertama, Balotelli kembali mendapatkan kesempatan pada menit ke-47. Namun, sepakan striker yang masih mencari gol pertamanya di Liga Primer Inggris ini belum membahayakan gawang Jakupovic.


Permainan Hull City agak sedikit keras. Pada menit ke-48, Ben Arfa mendapat kartu kuning setelah melanggar Gerrard. Ini kartu kuning kedua buat Hull City.


Serangan Liverpool yang dimotori Can, Gerrard, Lallana dan Sterling memang merepotkan barisan pertahanan Hull City. Tetapi, penyelesaian akhir masih menjadi PR buat Liverpool. Sulitnya Liverpool mencetak gol juga karena rapatnya pertahanan Hull City.


Menit ke-54, Sterling juga mendapatkan kartu kuning. Pemain berumur 19 tahun ini melanggar Brady.


Memasuki menit ke-59, tampaknya Brendan Rodgers ingin Liverpool segera mencetak gol. Ia melakukan pergantian pemain. Coutinho dan Lambert masuk menggantikan Allen dan Lallana. Kini, Liverpool memakai skema dua striker. Balotelli pernah mengungkapkan, bahwa dia senang jika ada striker lainnya. Apakah dengan masuknya Lambert, Balotelli akan menciptakan gol?


Masuknya Lambert dan perubahan skema menjadi 4-4-2, memang membuat serangan Liverpool lebih bertenaga. Sejak Lambert masuk, Balotelli sudah mempunyai tiga peluang. Namun, ketiganya belum mengubah keadaan.


Perubahan skema ini juga membuat Liverpool menguasai jalannya pertandingan. Tak ingin timnya tertekan, Steve Bruce juga melakukan dobel pergantian pemain. Ben Arfa ditarik keluar digantikan Alluko dan Ramirez untuk Hernandez.


Emre Can tampaknya juga belum bisa merubah ketajaman Liverpool. Oleh karena itu, Liverpool melakukan pergantian terakhirnya. Henderson masuk menggantikan Emre Can dalam 15 menit menjelang pertandingan bubar.


Dalam pertandingan ini, Balotelli sepertinya sedang frustasi. Ia melakukan empat pelanggaran setelah menerima kartu kuning. Gerrard pun sampai memberitahu temannya itu untuk tenang. Jika tidak ingin Balotelli diganjar kartu merah.


Keinginan Liverpool untuk bisa mendapatkan tiga angka dibayar kartu kuning buat Henderson. Pemain timnas Inggris ini melakukan diving di dalam kotak penalti Hull City.


Seperti babak pertama, menjelang peluit panjang dibunyikan, Hull City kembali menekan. Hingga menit ke-84, tampaknya pertandingan akan berakhir 0-0.


Menit ke-85, Liverpool mendapatkan peluang di luar kotak penalti. Gerrard yang mengambil tendangan. Bola tidak langsung diarahkan ke gawang namun diumpankan ke depan gawang. Sundulan Coutinho melebar ke atas mistar gawang.


Malapetaka bagi Hull City. Balotelli dijatuhkan di dalam kotak penalti. Namun, wasit tidak menunjuk titik putih. Dalam tayangan lambat, Balotelli jatuh sebelum kontak dengan Huddlestone.


Menit ke-90+2, Jakupovic melakukan penyelamatan gemilang. Ia berhasil memblok tendangan Coutinho. Steve Bruce pulang dengan senyum mengembang. Satu poin menjadi bekal untuk pertandingan selanjutnya. Bagi Liverpool, hasil imbang ini sedikit menutup peluang untuk mengejar The Big Four.


Susunan Pemain:

Liverpool: Mignolet, Manquillo, Moreno, Lovren, Skrtel, Gerrard, Allen (Coutinho), Can (Henderson), Lallana (Lambert), Sterling, Balotelli

Hull City: Jakupovic, Bruce, Davies, Chester, El Mohamady, Huddlestone, Diame (Meyler), Livermore, Brady, Ben Arfa (Alluko), Hernandez (Ramirez)


Penulis: Eko Priyatmono/EPR


Sumber:Sportsmole





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Sambangi Anfield, Hull City Dapat Satu Poin

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar