Rektor UGM Pratikno dan Indra Jati Sidi Juga ke Istana Hari ini


Jakarta- Menjelang petang pada Rabu (22/10), Presiden Joko Widodo juga memanggil Rektor Universitas Gadjah Mada (UGM) Pratikno dan mantan Dirjen Pendidikan Dasar Menengah (Dikdasmen) Indra Jati Sidi. Oleh karena itu hari ini ada enam orang yang ditengarai dipanggil dalam rangka wawancara anggota kabinet.


Namun Presiden Joko Widodo mengatakan tak semua yang hadir di Istana hari ini dipanggil dalam konteks sebagai kandidat menteri di kabinetnya.


“Ada yang ya (calon menteri) ada yang ndak. Ndak usah tanya-tanya ya dan ndak,” kata Jokowi menjawab pertanyaan wartawan mengenai tamu-tamu yang hadir di Kompleks Kepresidenan, Jakarta, Rabu (22/10).


Selain itu, empat orang yang juga menemui presiden hari ini yaitu pengamat politik Andrinov Chaniago, pengamat Hukum Tata Negara Saldi Isra, Wakil Menteri Keuangan era Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II Bambang Brodjonegoro dan mantan Sekjen Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Siti Nurbaya.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Rektor UGM Pratikno dan Indra Jati Sidi Juga ke Istana Hari ini

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar