PT Liga Indonesia Menjual Pernak-Pernik Sepak Bola Eropa?


Jakarta - Ada yang berbeda di situs resmi Liga Indonesia, tepatnya pada halaman Warung Liga.


Pada halaman tersebut terpampang beberapa pernak-pernik sepak bola yang dijual. Yang agak aneh, produk yang dijual sama sekali tak ada kaitannya dengan sepak bola Indonesia.


Yang ada, situs resmi itu malah menjual pernak-pernik seperti jersey Barcelona, Manchester United, Manchester City, timnas Jepang, Argentina, dan mug timnas Jerman. Harganya pun murah. Syal Barcelona misalnya dijual seharga Rp 25.000, padahal di situs resmi Nike (sponsor apparel Barcelona) harganya antara 17-25 euro (Rp 255.000-375.000).


Di situs resmi United, jersey kandang dijual seharga US$ 88 (Rp 1.056.000), tapi di Warung Liga hanya Rp 125.000. Ada yang lebih murah lagi. Aksesoris bola yang dijual seharga Rp 1.000.


CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, yang dimintai konfirmasi sejak kemarin, Selasa (21/10) malam sampai saat ini belum memberikan jawaban. Sehingga belum bisa dipastikan apakah ini hasil kerja peretas atau memang langkah PT Liga untuk mencari tambahan penghasilan. Dan juga apakah yang dijual merupakan produk asli atau kah palsu.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : PT Liga Indonesia Menjual Pernak-Pernik Sepak Bola Eropa?

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar