Menpora Bakal Tutup Kejuaraan Bulutangkis Antar Media


Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi dijadwalkan akan menyaksikan dan sekaligus menutup laga turnamen bulutangkis Djarum Antarmedia 2014 zona Jakarta yang berlangsung di GOR Bulutangkis Asia Afrika Jakarta, pada 29-31 Oktober 2014.


“Staf Menpora tadi sudah menginformasikan, bapak Menteri akan menyempatkan waktunya untuk menyaksikan laga final dan menyerahkan hadiah kepada pemenang,” ujar Broto Happy selaku ketua panitia pelaksana turnamen Djarum Antaramedia di Jakarta, Kamis (30/10/2014)


Jakarta sebagai kota pembuka dari dari tiga wilayah yaitu zona Indonesia Barat (Sumatera, Banten, DKI dan Jawa Barat) yang berlangsung di GOR Asia Afrika, Jakarta pada 29-31 Oktober, kemudian dilanjutkan ke zona Indonesia tengah (Jawa Tengah dan DI Yogyakarta dan Kalimantan) di GOR Pamardi Utomo, Semarang Jawa Tengah pada 5-6 November dan zona Indonesia Timur (Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Sulawesi, Maluku dan Papua) akan berlangsung di GOR Sudirman Surabaya, 12-13 November.


Dalam laga pamungkas yang memperebutkan hadiah total senilai Rp140 juta tersebut, mantan pemain Pelatnas Cipayung yang bekerja di berbagai media, mendominasi laga semifinal.


Babak semi final akan dimainkan Jumat (31/10) di tempat yang sama dimulai pada pukul 09.00 WIB, dan dilanjutkan partai Final yang akan digelar mulai pukul 01.30 WIB.


Penulis: iman rahman cahyadi/CAH





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Menpora Bakal Tutup Kejuaraan Bulutangkis Antar Media

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar