Menang, "The Saint" Naik Ke Posisi Dua Klasemen


London - Southampton terus menjaga performa positif mereka musim ini dan kembali sukses mendulang kemenangan saat menjamu Stoke City di St. Mary’s Stadium, Minggu (25/10) malam WIB.


Kemenangan ini mengantar armada Ronald Koeman menduduki peringkat kedua klasemen dengan 19 poin melewati juara bertahan Manchester City, yang dikandaskan oleh West Ham United.


The Saints berhasil menumbangkan lawannya itu dengan skor tipis menyusul gol tunggal yang dicetak Sadio Mane di menit ke-33.


Gol itu bermula dari sepakan penyerang asal Italia Graziano Pelle yang membentur mistar, namun bola rebound lantas disambut Mane dengan kaki kanan dan bergetarlah jala Asmir Begovic.


Sementara itu, keunggulan Crystal Palace terpaksa sirna dan mereka harus menyudahi laga dengan hasil imbang 2-2 saat bertandang ke markas West Bromwich Albion di The Hawthorns.


Saido Berahino kembali menjadi pahlawan klubnya lewat gol dari titik putih.


Brede Hangeland membawa The Eagles memimpin terlebih dahulu di menit ke-16 dan Mile Jedinak memperbesarnya saat tendangan penaltinya jelang babak pertama berakhir tak mampu dibendung Ben Foster.


Di babak kedua, penampilan tuan rumah sedikit membaik dan mereka sukses memperkecil skor melalui kreasi Victor Anichebe menyambut umpan Chris Brunt.


Di menit kritis, Saido Berahino datang sebagai penyelamat dengan mempersembahkan satu gol lewat titik putih. Laga pun berakhir sama kuat.


Penulis: Firman Qusnulyakin/FQ


Sumber:Sportmole





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Menang, "The Saint" Naik Ke Posisi Dua Klasemen

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar