Investor Daily Cup Futsal Tournament 2014 Diramaikan 32 Tim


Jakarta – Investor Daily Cup Futsal Tournament kembali digelar di Kuningan Village Futsal & Food Park, Sabtu (1/11) dan Minggu (2/11).


Investor Daily Cup Futsal Tournament 2014 yang diikuti 32 tim menggunakan sistem gugur. Peserta antara lain dari Big TV, Adira Insurance, Aston Hotel, Mandiri Tunas Finance, Jakarta Globe, dan BNI.


"Terima kasih partisipasinya. Berolahraga akan bugar, juga untuk rekreasi dan menjalin persahabatan. Semoga dalam dua hari ini bisa bermain dengan baik dan menjunjung nilai fair play," ucap Pemimpin Redaksi Investor Daily Primus Dorimulu, Sabtu (1/10).


Setiap pertandingan berjalan selama 2 x 15 menit kotor dengan waktu istirahat selama lima menit. Apabila hasil pertandingan berakhir imbang akan diadakan adu penalti yang dilakukan oleh tiga orang penendang.


Namun apabila skor tetap tidak berubah, langkah selanjutnya akan dilakukan pengundian untuk menentukan pemenang (coin toss).


Pemenang dari pengundian itu berhak untuk memilih menjadi penendang atau penjaga gawang. Tendangan penalti tersebut dilakukan oleh pemain yang terdaftar di susunan pemain.


Jika penendang berhasil mencetak gol, maka timnya menang. Tapi jika gagal maka tim lawan dinyatakan sebagai pemenang.


Kemudian, apabila ada pemain yang mendapatkan kartu merah karena pelanggaran berat, dilarang bermain pada dua pertandingan berikutnya.


Sedangkan pemain yang mendapatkan dua kartu kuning pada saat pertandingan yang sama langsung mendapatkan kartu merah. Pemain tersebut akan mendapatkan sanksi tidak dapat bermain pada satu pertandingan berikutnya.


Pada 2012, Bussan Auto Finance (BAF) tampil sebagai juara umum Investor Daily Cup Futsal Tournament di Planet Futsal, Kuningan.


Dalam laga final, BAF mengalahkan Smart FM dengan skor 3-1. Dengan kemenangan itu, BAF berhak menerima hadiah uang Rp 5 juta, piagam, dan trofi juara.


Sedangkan, tahun lalu, Page One Advertising tampil sebagai juara Investor Daily Cup Futsal Tournament 2013 setelah menang 2-1 atas PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) dalam partai final di Kuningan Village, Kuningan, Jakarta.


Dengan kemenangan itu, Page One Advertising menerima hadiah berupa trofi juara, piala bergilir dan hadiah uang sebesar Rp 10 juta. Sedangkan, BRI menerima trofi dan hadiah uang sebanyak Rp 7,5 juta.


Tahun ini, juara akan mendapat hadiah Rp 10 juta, runner-up Rp 7,5 juta, peringkat ketiga Rp 5,5 juta, dan peringkat keempat Rp 2,5 juta.


Penulis: Shesar Andriawan/FEB





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Investor Daily Cup Futsal Tournament 2014 Diramaikan 32 Tim

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar