Gaji Pogba Naik 3 Kali Lipat Dinilai Wajar


Turin – Direktur Umum Juventus, Giuseppe “Beppe” Marotta menilai kenaikan gaji yang diterima pemain bintang asal Prancis, Paul Pogba, dalam kontrak barunya yang mencapai 300 persen atau 3 kali lipat adalah hal yang wajar terjadi.


Seperti diketahui, pada Jumat (24/10), Marotta memberi konfirmasi Pogba, 21 tahun, telah membubuhkan tanda tangannya dalam kontrak baru di Turin yang akan kedaluwarsa pada Juni 2019. Dalam kontrak tersebut, gaji bersih tahunan Pogba naik dari € 1,5 juta (Rp 23,25 miliar) menjadi € 4,5 juta (Rp 69,75 miliar).


“Kami memandang dan menilai kenaikan gaji Poga sesuai dengan value yang dimilikinya. Saya ingatkan Anda bahwasanya dalam skuat Bayern yang menghancurkan Roma, terdapat banyak pemain yang menerima gaji lebih dari € 10 juta,” terang Marotta dalam pertemuannya dengan para pemegang saham klub.


Dalam pertemuan tersebut, Marotta juga memberi konfirmasi Juventus tengah melakukan negosiasi kontrak baru terhadap enam pemain senior, yaitu Giorgio Chiellini, Gianluigi Buffon, Sebastian Giovinco, Marco Storari, Stephan Lichtsteiner, dan Simone Pepe. “Kami telah memulai proses negosiasi tersebut,” tegasnya.


Disinggung tentang langkah yang akan dilakukan Juventus di bursa transfer musim dingin Januari mendatang, Marotta mengaku terlebih dahulu akan menilai sejauh mana kiprah Carlos Tevez dkk di kancah Liga Champions.


“Di hari ini sangat sulit bagi saya untuk memberikan jawaban terkait langkah yang akan dilakukan di Januari. Kita akan melihat sejauh mana progres kami di Liga Champions. Barulah kita lakukan evaluasi apakah kita mempunyai kesempatan (mendatangkan pemain baru),” ungkapnya.


Penulis: ME Gunawan/ED


Sumber:Football Italia





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Gaji Pogba Naik 3 Kali Lipat Dinilai Wajar

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar