Babak I, Dortmund Menang Mudah Atas Galatasaray


Istanbul - Galatasaray untuk sementara tertinggal 0-3 dari tamunya Borussia Dortmund dalam dalam matchday ke-3 babak penyisihan Grup D Liga Champions. Pertandingan dimainkan di Türk Telekom Arena, Kamis (23/10) dini hari. Dua gol pertama Dortmund dicetak Aubameyang masing-masing di menit 6 hasil assits Reus dan menit 18 memanfaatkan umpan Piszczek. Reus menambah keunggulan timnya di menit 41 setelah diberi operan matang dari Kagawa.


Meski Galatasaray unggul sedikit dalam penguasaan bola namun Dortmund jusrtu tampil efektif dalam menyerang. Tercatat Reus cs melepaskan tembakan tepat ke arah gawang sebanyak lima kali, sedangkan Galatasaray dua kali.


Unggul tiga gol di babak pertama akan sulit bagi Galatasaray untuk mengejarnya. Pada leg pertama di markas Dortmund, Galatasaray kalah 3-0.


Susunan pemain.


Galatasaray : Muslera, Alex Telles, Chedjou, Semih Kaya, Tarık Çamdal, Felipe Melo, Hamit Altıntop, Selçuk Ä°nan, Sneijder, Burak Yılmaz, Pandev.

Dortmund: Weidenfeller, Subotić, Hummels, Papastathopoulos, Piszczek, Kehl, Bender, Kagawa, Reus, Mkhitaryan, Aubameyang.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Babak I, Dortmund Menang Mudah Atas Galatasaray

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar