Xavi Ingin Pensiun di Barca


Barcelona – Kapten Barcelona Xavi Hernandez menegaskan dirinya sama sekali tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan klub asal Katalan tersebut.


Untuk diketahui gelandang veteran itu sudah membela Barca sejak tahun 1991. Selama itu dia sudah mengemas 700 pertandingan. Xavi yang kini sudah berusia 34 tahun sempat dikabarkan akan meninggalkan Barcelona pada musim panas ini.


Namun kabar itu ditepisnya. “Jika itu tergantung pada saya, saya tidak akan pernah meninggalkan Barcelona tapi keputusan ini bukan hanya di tangan saya. Ada beberapa kesempatan buat saya hengkang tapi saya tidak pernah ingin,” ujarnya.


Dia mengatakan sudah memberitahu klub akan keinginannya tersebut. “Saya sudah member tahu klub kalau saya tidak ingin bermain di klub Eropa lainnya. Saya tidak pernah ingin bermain untuk orang lain menghadapi Barca. Saya ingin pensiun di sini,” tegasnya.


Pada musim ini Xavi mendapat perjuangan untuk bisa mendapat kesempatan bermain sebagai starter.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Xavi Ingin Pensiun di Barca

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar